Powered By Blogger

Minggu, 18 Desember 2011

Superhero makan Crispy fried Chicken

kalian tahu apa yang dimaksud dengan supergirl ? jika kalian menganggap diri kalian supergirl yang bisa tahan dengan sakit hati dan patah hati karena seorang batman yang playboy yang ternyata takut dengan seekor tikus, kalian salah, seorang supergirl adalah seorang wanita atau gadis atau perempuan atau cewek atau mama-mama atau ibu-ibu atau tante-tante atau mungkin lebih singkatnya nexy (nenek-nenek sexy) yang kemana pake topeng dan bisa berkelahi melawan bajingan dan homo-lovers. itulah arti sebenarnya dalam supergirl tapi ini lain sekali dengan apa yang saya susun yaitu supergirl yang suka menolong dan menindas yang jahat, ini adalah versi supergirl yang jalan-jalan dan makan di sebuah frenchise cepat saji. saya tidak sangka ini akan jadi sebuah kontroversial bagi Marvel dan DC comics. mereka ternyata punya superhero makan, kecil, pendek, imut, lucu dan lugu mari kita liat superhero tersebut :
yah kita bisa lihat diatas ini, saya tidak percaya, teman saya juga tidak percaya yaitu bobby pramusdi (manusia revival ter-sexy sepanjang abad 19) -tapi sekali lagi dia bukan pacar saya atau bahkan bukan teman homo saya- , mungkin ibu rumah tangga juga tidak menyangka bahwa jemurannya bisa kering di musim hujan, tapi ini memang fakta inilah kenyataan di bumi ini, superhero juga manusia, you not believe ? believe this because this is real, and i said again " tetaplah se-super shanu o_0"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar