Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Alasan Bekantan 3D harus tetap merokok

Bekantan jantan punya alasan kenapa dia harus merokok, karena Si Bekantan ingin membuat pabrik rokok itu bangkrut...dengan cara membakar pabrik tersebut dan Bekantan 3D sangat setuju dengan kebijakan MUI bahwa rokok itu haram. !!!
 Saya jadi terinspirasi oleh pembicaraan 2 ekor Bekantan Jantan Bernama, Ari dan Bobby !! Dua sejoli Bekantan yang tak menemukan dimana sandal mereka yang hilang di curi kucing disekitar RT / RW . ini lah cerita nya :

Ari :”Kau itu msh kncang skali merokoknya. Tidak kau tahu kalau merokok itu sekarang dianggap haram?”
 
Bobby :”memang iya kata MUI begitu”
 
Ari : ”Jadi  kau tidak setuju dengan MUI ?”
 
Bobby : ”Jelas sangat setuju.  sampai-sampai  saya sangat setuju kalau pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja”
Ari:"Terus kenapa masih merokok ?”
 
Bobby : ”karena saya tidak  mampu  bakar pabrik-pabrik rokok , jadi  jalan keluarnya adalah bakar rokoknya satu-persatu” 

jadi bginilah cerita yang menginspirasi untuk tetap merokok

INILAH WAJAH IMUT MERAKA:

Ari Nugraha, adalah seorang pelajar yang ganteng, tapi sudah tidak memiliki wajah yang terlalu ganteng, artinya dia ganteng nya pas-pasan, tidak kurang tidak lebih. Jadi dia harus meminta kepada Tuhan wajah lebih ganteng lagi dari sebelumnya, Nauzubillah min Zalik ya, ehh jangan lupa follow twitternya @arinugrah










Inilah Bobby Pramusdi, bocah yang tinggal di pinggiran Makassar yang mengalami keberhasilan cinta 75% tapi mengalami kesakithatian yang mendalam ketika dia melihat gebetannya sudah punya pacar, kalo mau mengenal lebih dekat silahkan follow twitternya @bobbypramusdi. jangan tatap dia, karena anda bisa mati tiba-tiba.










Inilah karya tulis saya yang keluar pada tanggal 29 - 11 - 2011 , ini sudah di muat di blog lama saya di http://fnte-mks.blogspot.com , tapi saya sudah meninggalkan blog tersebut dan beralih ke sini, jadi tetaplah dii blog saya yang baru, dan TETAPLAH SE-AUTIS SHANU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar