Powered By Blogger

Minggu, 04 Desember 2011

a MOMENT WITH LOVE

A moment with love, sebuah moment indah dalam bercinta, namun tidak semua bisa menikmati, posting saya buat setelah saya sudah meminjam dan membaca sebuah novel dari teman saya bernama DYTHE ELISCAYANTI (orangnya jadi dewa murka kalau saya bilang "MUDAH-MUDAH YAH AFGAN CEPET TEWAS" dia langsung jadi gorilla lepas ngejar-ngejar gue sampe genteng bocor juga dilewatinya \((-_-))/ ) yaitu novel berjudul "3600 detik" -dalam novel ini si wanita hanya bisa menjalani kencannya dengan sahabatnya yang menderita jantung bawaan yang tidak bisa hidup panjang hanya dalam 1 jam saja di tempat rekreasi, si wanita ini hanyalah seorang wanita yang sangat nakal setelah orang tuanya bercerai, tapi laki-laki bisa membuat dia berubah dan si wanita sangat mengkhawatirkan si laki-laki setelah dia tau bahwa laki-laki inilah merubah hidupnya, namun setelah berkencan di tempat rekreasi, si laki-laki dijemput ajalnya, si wanita tak menyangka dia hanya merasakan cinta nya hanya dalam satu jam dan orang yang dia paling sayangi pergi untuk selamanya. dan si laki-laki berkata dalam surat terakhirnya "kaulah orang yang menjadikanku seperti orang normal" dan si wanita menangis setelah membacanya dan si si wanita akan mengenang si laki-laki selama hidupnya-



inilah cinta, itulah perasaan yang membuat orang senang dan bisa membuat orang sedih , but in sadness, and everytime, you must keep your smile :) and i said again "TETAPLAH SESEDIH SHANU :("

Tidak ada komentar:

Posting Komentar