Powered By Blogger

Senin, 05 Desember 2011

Inilah kisah Monyet yang Sayang Istri namun dia Meninggal di Sirkuit Sepang

saya seoramng dokter keahlian kelamin dan kulit hewan dan saya menerinma telpon dari seorang pembalap prodesional yang juga kakak saya yaitu , Valentino Rossi. yah saya mengangkat telpon dan seekor monyet pembalap meninggal, akibatnya dia harus meninggalkan istrinya yang juga berprofesi sebagai Umbrella Girl di Team Fiat Yamaha, Pembalap ini bernama Markus Javanicus Proctectus, bernomor 46 (sama kayak Rossi), ini dia foto Marcus Javanicus Protectus , dia manis ganteng dan rupawan, sewaktu umur 16 tahun dan dia mengecat warna bulunya warna coklat





Dia juga sangat sayang istrinya yaitu bernama Barbaracus Rachuskus Javanicus Anus, dia seekor ayam hitam sexy dengan jengger warna merah karna lipstick permanen, ini dia foto kemesraan mereka, disini markus mengecat warna abu-abu pada bulunya yang berarti kehangatan "beb, aku hangatkan ?" kata markus, "nggak beb, tapi kamu bau" jawab barbaracus . "gue sembelih lo baru tau rasa !" teriak Markus, markus berniat menjual barbara pada KFC untuk kehidupannya jika markus sudah miskin









inilah foto markus saat tewas , saya mengambilnya ketika sampai di tempat , yaiut sirkuit rumput sepang , makassar pinggiran. indonesia, dia terkapar dan meninggalkan 1 ekor istri dan 93 butir telur ayam, dia dimakamkan di taman makam pahlawan monyet seraya makassar. tragis sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar