Powered By Blogger

Kamis, 16 Februari 2012

KELAS YANG ANEH !

berada di suatu kelas itu memang sumpek, bosan, dan menyebalkan. biasanya setiap suatu kelas itu biasanya solid, tetapi kelas saya lebih mirip battlefield (medan perang). ini memang sedikit asing bagi dunia perkelasan SMA, tapi ini fakta aneh saya alami dan harus saya alami hingga beberapa bulan ke depan.
 <--- inilah kelas saya, kelas sederhana, dipenuhi orang ramah-ramah dan baik-baik. tapi itu adalah kelas jilid 1 (benar-benar original of X-6) tapi itu dulu sebelum ada beberapa faktor keanehan kelas saya.

jadinya kelas saya seperti medan perang dingin, dimana ada beberapan person yang tidak memiliki hubungan baik. mulai dari masalah sekecil upil hingga sebesar tahi manusia.

aneh memang, seaneh murid-muridnya, dan korban pelecehannya adalah SAYA !!! (mana pisau MANA PISAU !!!!!)

hari ke hari, bulan ke bulan, tidak ada hari tanpa suara nyolot dari beberapa orang, ini mengganggu sistem perekonomian kelas, dimana sistem perpajakan kepada beberapa preman dikelas menjadi menurun, menurut  TfFA (Taxes for Freeman Association) mengatakan : "pemasukan perpajakan di X-6 menurun hingga 34%" ungkap Bill Gates, pemimpin Microsoft Corp yang sekaligus merangkap sebagai pembantu saya.

tapi yang lebih mengerikan adalah kelas saya seperti air tawar dan air laut, berada di 1 muara tapi tak bisa menyatu, dimana bagian 2 barisan bangku kanan tidak memiliki hubungan baik dengan 2 barisan bangku kiri, tapi itu sih urusan mereka mau musuhan atau tidak, tapi yang saya khawatirkan adalah jika 1 barisan menyatakan perang linggis, pasti akan ada hujan linggis dalam kelas, dan sudah tidak diragukan lagi, jika banyak linggis yang salah sasaran dan mengenai saya. memang X-6 adalah kelas yang begitu seram, banyak murid yang formalitas belajarnya menurun, banyak yang ditipu dan banyak diperdaya. tapi shanu tetap menjadi orang yang baik, suka menolong, dan tetap sering dihina t(-___-"t), Buat anda yang ingin merasakan kelas yang seseram kelas saya, silahkan pindahlah di SMA Kartika Wirabuana XX-1 Makassar, dan pilihlah kelas X-6

jangan pindah ke SEPULUH ENAAAAAAAM !!!!!! ( i heard you say :P )

2 komentar:

  1. Yg sabar ko ces..
    Kita skrang sama-sama sering dihina..
    ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum banyak anak labil dan sirik dalam kelas~~~~

      Hapus