Powered By Blogger

Minggu, 09 Oktober 2011

SMA hancur !

Masuk di SMA yang fasilitas bagus tapi ane yang gak normal, bikin ane gak bisa liar nyari upil dalem-dalem di hidung ane, sekelas sama orang kayak Ari Nugraha (teman ane yang agak ganteng tapi sarap + tingkat homo yang tinggi) membuat ane makin MAD (gila), gimana gak ? sudah sekelas sama orang-orang heboh ditambah dengan penderitaan ane oleh datangnya iblis dari jahannam yang lucu dan imut, bernama Ari Nugraha, bikin X-6 kayak "RUANGAN KHUSUS PARA AUTISME MENGITIS". Anak Ceweknya sih lumayan, ada yang cantik, ada yang solid, ada juga yang suka gosip. Tapi laki-lakinya ??? Aje Gile keparat jadi Lima. orang-orang rusak mengalami AUTIS + HOMO Tingkat Stadium Pasar Senen, bikin ane makin stress, apalagi ditambah datangnya Pak Yamin, membuat ane SEKARAT. Beliau itu gak bisa senyum (kalo lo bisa bikin dia ketawa ngakak selebar telinganya, ane kasih deh harta benda ane) dan plus kalo dia ngebacot selalu puter-puter dan selalu bikin kita nguap kalo dia bicara (nge-boring kalo di liat dia) dan terakhirnya adalah dia orang yang gak suka liat muridnya BAHAGIA, tragiskan kisah kelas ane. (T_T)_|_  *MAMPOS LO X-6 DAH JATUH TERTIMPA TANGGA PULA KAU !* (itulah pepatah yang tepat buat X-6).

X-6 , surga para autisme mengitis, kelas heboh dan penuh misteri. Sampe sekarang ane gak tau kenapa ane bisa bertahan di kelas ini ? karena Ari ? gak lah~ , Karena Cewek ane ? maybe~ , tapi karena MEREKA ADALAH TEMAN-TEMAN YANG MENGERTI KESUSAHAN TEMANNYA. ~karena mereka juga se-autis saya (>o<)_|_ ~

                                                                                                                      Tetaplah se-autis Shanu (>*<)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar