Powered By Blogger

Rabu, 21 Desember 2011

anda bisa mati dimana saja -_-

jalan kaki ? anda bisa ditabrak, naik motor ? anda bisa kecelakaan seperti jatuh dari motor dan dilindas mobil truck, naik angkot ? anda bisa kecelakaan akibat supir angkot ngebut-ngebut terus ketabrakan (makanya kalo naik angkot pilihlah supir yang buta supaya dia tidak kebut-kebutan), naik mobil pribadi ? anda bisa ketabrakan, naik kapal laut ? anda bisa mengalami kapal tenggelam, dan pesawat ? pesawat anda bisa jatuh, gagal take-off atau landing dan tergelincir pada akhirnya duarrr meledak (kasihan sekali) dan anda bisa ketahui, bahwa terkadang pramugari berkata " sebelum landing, kencangkan sabuk pengaman anda, buka jendela anda" saya pikir bahwa pramugari memiliki maksud tertentu dalam mengatakan "buka jendela anda" saya mentafsirkan bahwa dia mengatakan buka jendela anda, nikmati pemandangan itu dengan baik, karena siapa tahu itu adalah pemandangan terakhir dalam hidup anda. seram sekali. begitu juga dengan jika anda di kamar, anda mengunci rapat-rapat, tapi kebakaran di rumah anda tidak terelakan, anda mau keluar namun lupa dimana anda menaruh kunci, tragis sekali anda mati kebakaran, kegosongan, kehangusan, dan tidak dikenali oleh keluarga anda (gak kebakaran juga nggak dikenali, so kamu siapa ?)


<-- gambar ini, spesial buat kalian yang mau tahun baru di luar kota atau luar negeri, jadi kasih tau pilotnya jangan merokok dan ketiduran saat bawa pesawat saya (karena semua pesawat di indonesia itu milik saya *najis kali yah saya punya pesawat ?*) agar tidak kecelakaan saat perjalanan, *jangan dibawa mimpi atau dijadikan beban pikiran yah, siapa tahu pesawat kamu jadinya seperti ini.




jadi dimana saja itu tidak aman, karena itu jangan tunggu ajal menjemput, tapi jemputlah ajal anda sekarang, sebelum kehabisan, oh ya saya lupa sesuatu, ngupil juga bisa mengakibatkan kematian, coba saja anda ngupil pake pisau atau silet, kemudian hidung anda pendarahan, dan tidak terelakan, dan akhirnya anda meninggal, dan anda menjadi terkenal di seluruh dunia dengan judul berita "seseorang meninggal akibat mengorek tahi hidung". keren sekali bukan ? makanya cobalah dan jadilah yang pertama melakukannya. jadi tunggu apalagi buruan lakukan, sebelum dilakukan oleh orang lain.

jadi tetaplah setololsehati-hati shanu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar